Assalamualaikum. selamat datang di blog wawan

Jumat, 09 Januari 2009

Obat Penyakit Cacar

Sebelum saya ngasih tau caranya ngobatin penyakit cacar, anda tahu tidak apa itu penyakit cacar ?????

Menurut sepengetahuan saya cacar adalah penyakit yang berbentuk seperti jerawat yang timbul hampir diseluruh tubuh. penyabab seseorang terkena cacar biasanya karena tertular oleh orang lain, karena penyakit cacar sifatnya menular. Konon "SEMUA ORANG PASTI AKAN MERASAKAN PENYAKIT CACAR SELAMA MASIH HIDUP". Oeh karena itu saya akan memberitahu cara menanganinya, Cara ini saya dapat dari Bapak IKHLAS HUSEIN selaku guru MAtematika saya di SMPN 236.

1. Untuk mengeluarkan cacar dri tubuh dengan cara meminum : telur dicampur madu atau dengan sering meminum "Air Kelapa Muda" insya ALLAH cacarnya akan keluar semua.

2. Lalu setelah cacar keluar oleskan dengan parutan jagung muda, bila ga ada parutan bisa juga di blender.


demikian INFORMASI dari saya mudah-mudahan penderita cacar yang membaca blog saya dapat sembuh amien amien yarobbal alamien

0 komentar:

Posting Komentar